1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak itu vegetarian."

"Anak-anak itu vegetarian."

Terjemahan:The children are vegetarian.

January 27, 2016

10 Komentar


AnnisaJijuki

the children is vegetarian salah ya?


ita112192

Salah kak karena is untuk kalimat tunggal seperti he,she,it kalau are untuk they,we,I,you/jamak


GitaQueenB

Iya salah.... Karna is untuk ketiga tunggal


muhammadsy476676

Ketiga tungal itu maksudnya apa kak


IlhamHanafy

Org ketiga tapi cuma 1 org (he, she, it)


adhieaja

Pelakor tapi cuma satu orang


StevenElkan

That children are vegetarian salah ya?


daley.ardhana

Is itu untuk tunggal (cuma satu) misal anak, are untuk jamak (lebih dari 1 atau banyak) misal anak-anak

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai