1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak itu vegetarian."

"Anak-anak itu vegetarian."

Terjemahan:The children are vegetarian.

January 27, 2016

10 Komentar


daley.ardhana

Is itu untuk tunggal (cuma satu) misal anak, are untuk jamak (lebih dari 1 atau banyak) misal anak-anak


Lumllllllllll.

Bukannya children udah berarti anak anak?


[pengguna yang dinonaktifkan]

    i forgot about the grammer


GitaQueenB

    Iya salah.... Karna is untuk ketiga tunggal


muhammadsy476676

    Ketiga tungal itu maksudnya apa kak


StevenElkan

    That children are vegetarian salah ya?


Miraclenew4

    Kalo jamak gunakan "Those"

    This-These That-Those


goindonesia

    Semangatya tinggal di pencet tulisan baha sa inggris nyaaja nanti kluar artinya

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.