1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boys eat the meal."

"The boys eat the meal."

Terjemahan:Anak-anak laki-laki itu makan makanan itu.

January 27, 2016

16 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/AnnisaJijuki

anak laki-laki itu makan makanannya slah ya?


https://www.duolingo.com/profile/RyanRaxFad

sepertinya gth pak


https://www.duolingo.com/profile/SilmiTahar

Kata anak nya kok dobel gtu ?


https://www.duolingo.com/profile/RyanRaxFad

saya bingung pak


https://www.duolingo.com/profile/HafidzItal

Karena anaknya ada banyak di tunjukkan dengan huruf 's' dibelakang kata boy


https://www.duolingo.com/profile/Ardho4

Tersebut salah ya.huh


https://www.duolingo.com/profile/justin476515

Buat bingung aja kadang mau boy atau he atau she menjadi dia


https://www.duolingo.com/profile/ElsieNares

Malah jadi njimet_-


https://www.duolingo.com/profile/husnaramadan

sebelumnya "para anak laki-laki" benar, ko di sini malah "anak-anak laki-laki"


https://www.duolingo.com/profile/DeddyRehan

Para anak laki laki & anak anak laki laki apa bedanya ya!?.


https://www.duolingo.com/profile/blank409392

Kata gua sih lebih kea pemilihan kata kita sendiri dan kalo pake kata "para" itu kea gmn gitu


https://www.duolingo.com/profile/lusya821923

Saya udh ngomong tp gk bener,gmn sih?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai