Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Anjing mereka hitam."

Terjemahan:Their dog is black.

2 tahun yang lalu

9 Komentar


erfansukma

Kok pke their.? Bknnya they??

2 tahun yang lalu

KEVIN22071

Kalau pakai They Dog = Mereka anjing. Their Dog = Anjing milik mereka.

Wkwkwk Semoga membantu.

8 bulan yang lalu

rafha_21

benar,kalo they itu object,kalo their itu untuk menyatakan kepemilikan....baca lagi bab bab sebelumnya :D

1 minggu yang lalu

RizalFerdian

Karena maksudnya itu 'anjing milik mereka' jadinya their dog.

2 tahun yang lalu

haqqu1

Kenapa tobe nya menggunakan "is"? Kan seharusnya "are" karena menggunakan "their"

9 bulan yang lalu

BobbySusilo

Their karena object, they baru subject

1 tahun yang lalu

AnggaKurni9

Why she says d-o-g ?

9 bulan yang lalu

Blair1998

kenapa dog nya dieja dan jadi d-o-g?

9 bulan yang lalu

Renviro
Renviro

Kalimat ini agak ambigu. Tapi bisa masih bisa dimengerti.

1 bulan yang lalu