1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anjing mereka hitam."

"Anjing mereka hitam."

Terjemahan:Their dog is black.

January 28, 2016

14 Komentar


erfansukma

Kok pke their.? Bknnya they??


KEVIN22071

Kalau pakai They Dog = Mereka anjing. Their Dog = Anjing milik mereka.

Wkwkwk Semoga membantu.


rafha_21

benar,kalo they itu object,kalo their itu untuk menyatakan kepemilikan....baca lagi bab bab sebelumnya :D


RizalFerdian

Karena maksudnya itu 'anjing milik mereka' jadinya their dog.


haqqu1

Kenapa tobe nya menggunakan "is"? Kan seharusnya "are" karena menggunakan "their"


Ronny546057

karena anjing mereka 1 "dog" tidak banyak "dogs" jadi pake is.


BobbySusilo

Their karena object, they baru subject


AnggaKurni9

Why she says d-o-g ?


Blair1998

kenapa dog nya dieja dan jadi d-o-g?


Raviroza

Kalimat ini agak ambigu. Tapi bisa masih bisa dimengerti.


ragil959771

Asli payah banget


jbillie1

Kenapa ngga their dog are black sii kam mereka


WizardyStudent

Their dog = anjing mereka = anjingnya cuma satu = yg disorot si anjing BUKAN MEREKA. Jadi pakenya is bukan are

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.