1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I see Africa."

"I see Africa."

Terjemahan:Saya melihat Afrika.

January 29, 2016

16 Komentar


Marcelbrian

kalau see melihat benda yang tak disentuh. contoh: i see the big house kalo look melihat benda yang dapat disentuh contoh : look your book


malikpopey

Saya melihat afrika


NucaAdi

Apa perbedaan see dgn look??


PERCE_NEIGE

See = passive. I see you because you are here.

Look = active. I look at you, because I love you.


Saniya_3

Saya jawab pertama dengan saya tahu afrika krn kurasa itu juga tidak salah sebab pernah mendengar kalo jawaban I see itu sama dengan Oh saya tahu begitu maaf jika saya keliru


Exetzy

Itu kalau i see aja baru artinya saya tahu, kalau i see Afrika baru artinya saya melihat Afrika


RizqullahN

Saya melihat afrika lhooooo

Dari atlas :)


TeukuDylan

Give lingot please (^_^) mau pergi ke afrika


Fionaa_.

See itu bisa jadi lihat doang ga?


Sultan_baro_tiku

Mungkin see tidak saksama.. kalau look secara saksama.. kalo see melirik saja gitu tanpa maksud apapun, kalo look yah seperti saya melihatmu yang sungguh...... uyy


AmaruAmura

Lol. I see (africa) our cat/uppercut LOL Ga jelas


AishaSalsa28

apa beda look and see?? tolong dibantu...

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.