1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I see Africa."

"I see Africa."

Terjemahan:Saya melihat Afrika.

January 29, 2016

8 Komentar


Marcelbrian

kalau see melihat benda yang tak disentuh. contoh: i see the big house kalo look melihat benda yang dapat disentuh contoh : look your book


RusdyAlifM

Bagaimana kalau "may I see your book?"


NucaAdi

Apa perbedaan see dgn look??


PERCE_NEIGE

See = passive. I see you because you are here.

Look = active. I look at you, because I love you.


malikpopey

Saya melihat afrika


RizqullahN

Saya melihat afrika lhooooo

Dari atlas :)


Saniya_3

Saya jawab pertama dengan saya tahu afrika krn kurasa itu juga tidak salah sebab pernah mendengar kalo jawaban I see itu sama dengan Oh saya tahu begitu maaf jika saya keliru

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.