"I see Africa."

Terjemahan:Saya melihat Afrika.

2 tahun yang lalu

5 Komentar


Marcelbrian

kalau see melihat benda yang tak disentuh. contoh: i see the big house kalo look melihat benda yang dapat disentuh contoh : look your book

2 tahun yang lalu

NucaAdi

Apa perbedaan see dgn look??

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

See = passive. I see you because you are here.

Look = active. I look at you, because I love you.

1 tahun yang lalu

malikpopey

Saya melihat afrika

2 tahun yang lalu

RizqullahN

Saya melihat afrika lhooooo

Dari atlas :)

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.