1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The man eats."

"The man eats."

Terjemahan:Pria itu makan.

January 29, 2016

16 Komentar


najlaputri1

Seharus nya eat gak apa apa dong


namira543958

The man merupakan he . kalimat tersebut merupakan present tense yg verbsnya harus ditambah "s" jika subjeknya he/she/it


Andreas845094

Makasih penjelasannya kak, membantu sekali


Jojois8901234

Yang tau tolong jwb yah Bukan nya eats itu "memakan" Kalau eat baru makan ?


otta_myogujo

Eats bisa juga buat makan/memakan sama kayak eat. Cuma beda penggunaan nya doang

Cmiiw


fauzi546035

Dari awal pada mikir eat itu makan dan eats itu memakan. Padahal ga gitu konsepnya bro sis.

Jadi dalam simple present ada ketentuan pada kalimat positif yang subject nya HE, SHE, IT maka verb nya ditambah s/es, contoh : he swims at pool, the boy watches football.

Kalau subject nya I, YOU, THEY, WE verb nya tetap tanpa tambahan s, contoh : you drink a water


Denisyauliar

Kalo makan = eat kalo memakan = eats.


Nug642884

Terima kasih penjelasanya kak


amanda15931

Senang banget belajar di duolinggo


AlaricAlbi

Kok salah ini ya padahal wes bener jawabannya "east"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.