1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "What books have you read?"

"What books have you read?"

Terjemahan:Buku-buku apa saja yang sudah kamu baca?

January 29, 2016

9 Komentar


yusufm1

Kenapa tidak pakai are ?, what are books have you read ?


prameswati

Kenapa menerjemahkannya menjadi Apa buku yang sudah kamu baca? jawabannya menjadi salah? :( tolong penjelasannya


dinayic

karena di sana ada 'books' bukan 'book'. 'books' berarti jamak alias lebih dari 1, sementara 'book' untuk benda yg hanya 1


GumilarMau

Have you been read


GumilarMau

Ato pake had,, mna yang bnar


gervasia4

Kenapa pake have


Magdalena849624

Jawaban sy sdh bnr dan tepar ssuai jwbn duolingo tp knp msh slh?? Aneh.


JenLeeEqn

Buju buku apa yang kamu baca, kok salah


RoudhotusS

Kenapa ga pake bentuk lampau ya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.