1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "What books have you read?"

"What books have you read?"

Terjemahan:Buku-buku apa saja yang sudah kamu baca?

January 29, 2016

20 Komentar


yusufm1

Kenapa tidak pakai are ?, what are books have you read ?


prameswati

Kenapa menerjemahkannya menjadi Apa buku yang sudah kamu baca? jawabannya menjadi salah? :( tolong penjelasannya


dinayic

karena di sana ada 'books' bukan 'book'. 'books' berarti jamak alias lebih dari 1, sementara 'book' untuk benda yg hanya 1


Lee_Ekin

Buju buku apa yang kamu baca, kok salah


JhopeSayan

Karna disitu ada kata " have" yang artinya "sudah"


aldi_lnh

Voicenya ketika menyebutkan kata 'read' kok mirip seperti melafalkan kata 'red'?

Cara baca 'read' itu sebenarnya bagaimana?


gervasia4

Kenapa pake have


JhopeSayan

Karna have dikalimat ini bermakna "sudah"


Magdalena849624

Jawaban sy sdh bnr dan tepar ssuai jwbn duolingo tp knp msh slh?? Aneh.


RoudhotusS

Kenapa ga pake bentuk lampau ya


AkangSenju

Kalo kasih pertanyaan kasih petunjuknya juga. Kasih penjelasanya kenapa bisa begitu.


PritaDwiKa

Kenapa ada have nya,


MahendraNu1

Gajelas ngomongnya lahhhhhh


GumilarMau

Have you been read


GumilarMau

Ato pake had,, mna yang bnar


DM0k4

Kata "saja yang sudah" itu dapat dari mana y?


dinayic

what books = buku buku apa have you read = yg sudah kamu baca kalau kata 'saja' itu didapat dari pola kalimat dalam bahasa Indonesia itu sendiri. menurutku sih gitu


BadRian1

Telah dan sudah adalah kalimat yg sama. Kok bisa salah hanya karna menggunakan telah

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.