1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Aku punya beberapa binatang."

"Aku punya beberapa binatang."

Terjemahan:I have animals.

January 29, 2016

13 Komentar


Dimasdwi17

klo I have some animals bisa ga ya?


GhiffariRy

Bisa, cenderung ke lebih bahasa bakunya, atau lebih menjelaskan


dwi214693

Some people atau an animal


dinolandmyfav

Aku an animals salah:v


dragonnusa

Beberapa bahasa inggrisnya apa


NurmaaYant

Kenapa ga I have an animals


HyperVanilo

Salah total, kamu sudah menulis "animal" dalam bentuk jamak lalu menggunakan "an", "an" dan "a" artinya sebuah, seekor, setangkai dll


Santi_77384

Oh iya sebuah itu cuma ada satu


VnlHsn

I have several animal bisa kan?


gkdlekf

Bedanya pet sama animal apa ya? Bukannya sama2 binatang


Faldi196565

Kalau pet hewan peliharaan kalau animal binatang

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.