1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Koki itu suka anak-anak."

"Koki itu suka anak-anak."

Terjemahan:The cook likes children.

January 29, 2016

5 Komentar


Irpansyah99

kenapa likes bukan like


teyi51250

Karna subjectnya satu. Di rumus simple present:

She / he / it + verb (s/es)


MuhAlfarab

Karena anak anak itu kan jamak jadi di tambah s


AnjasMara

Kenapa Chef kok salah ya ? Tolong kasih penjelasanya gan.


Nicolas335488

Chef itu bukan asli bahasa Indonesia, dan banyak bahasa Indo menyerap bahasa asing (utamanya B. Inggris) meskipun di KBBI udah ada penjermahan yang cocok.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.