1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para lelaki itu minum anggur…

"Para lelaki itu minum anggur."

Terjemahan:The men drink wine.

January 29, 2016

11 Komentar


fazackson

Man : 1 org Men : bbrp org


Aldila1

^idem. harusnya jamak sih, pakai drink+s


RaihanNaji

Para lelaki berarti jamak, jd pakenya men (man dalam bentuk jamak)

Trs verbnya nggak pake s karena dia jamak, yg verb+s kan klo he, she, it dlm bentuk singular


Nrsha

Kok Men bukan nya Man


Sultan506507

Man lelaki.. men para lelaki


Jonsep1

Kenapa tidak pake those ya??? Padahal sebelum nya lebih dari satu pakai those


DonnyDayae3

wine or pork, #duolingo wkwk


FreslyHuta

Kenapa pakai para lelaki itu. Berarti lebih satu orang dong. Tolong di cek lagi #duolinggo


teguhdwira

Para lelaki (the men) sama artinya dengan they jadi ngk perlu tambahan s Kecuali lelaki itu (the man) sama artinya dengan he.. baru perlu di tambah s

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.