Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Para lelaki itu minum anggur."

Terjemahan:The men drink wine.

2 tahun yang lalu

7 Komentar


FreslyHuta

Kenapa pakai para lelaki itu. Berarti lebih satu orang dong. Tolong di cek lagi #duolinggo

1 tahun yang lalu

teguhdwira

Para lelaki (the men) sama artinya dengan they jadi ngk perlu tambahan s Kecuali lelaki itu (the man) sama artinya dengan he.. baru perlu di tambah s

2 minggu yang lalu

Aldila1
Aldila1

^idem. harusnya jamak sih, pakai drink+s

8 bulan yang lalu

nesha571136

Kok Men bukan nya Man

7 bulan yang lalu

nesha571136

Kagak bener

7 bulan yang lalu

fazackson

Man : 1 org Men : bbrp org

2 bulan yang lalu

RaihanNaji

Para lelaki berarti jamak, jd pakenya men (man dalam bentuk jamak)

Trs verbnya nggak pake s karena dia jamak, yg verb+s kan klo he, she, it dlm bentuk singular

1 bulan yang lalu