1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para lelaki itu minum anggur…

"Para lelaki itu minum anggur."

Terjemahan:The men drink wine.

January 29, 2016

15 Komentar


RaihanNaji

Para lelaki berarti jamak, jd pakenya men (man dalam bentuk jamak)

Trs verbnya nggak pake s karena dia jamak, yg verb+s kan klo he, she, it dlm bentuk singular


Aldila1

^idem. harusnya jamak sih, pakai drink+s


Risaaa.

Kalau drink(s) untuk she he it. Karna di soal para laki (lebih dri 1 bisa saja they atau we) makanya pakai drink (i you they we)


nanana310977

Lupa kalo anggur juga termasuk minuman, aku mikirnya buah


fazackson

Man : 1 org Men : bbrp org


Jonsep1

Kenapa tidak pake those ya??? Padahal sebelum nya lebih dari satu pakai those


farhan678739

Ini kato jamak atau bukan sih?


Darya487744

What happend? Boys or men i dont now

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.