"Selamatkan perempuannya!"

Terjemahan:Save the woman!

2 tahun yang lalu

12 Komentar


elis_handayani

Apa bedanya woman sama girl

2 tahun yang lalu

putri4

Girl itu perempuan tapi yang masih kecil/ remaja. Nah kalo woman ini perempuan yang sudah dewasa, atau yang biasa dikenal sama sebutan "wanita". Soide banget put:(

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

They accept both "girl" and "woman" (tested).

1 tahun yang lalu

Yunda877373

Itu dilihat dari umur, kalau "woman" untuk (perempuan) atau (wanita) yang umurnya sudah dewasa, sedangkan "girl" (gadis) lebih ke remaja atau perempuan yg masih belia, semoga membantu

1 tahun yang lalu

rika719321

Bukankah perempuan itu girl dan wanita itu woman? Which one is right?

2 tahun yang lalu

Qistin0
Qistin0

You are right lol

2 tahun yang lalu

RizqNiaSug

Yg bener woman apa women .. bedanya apa ?

1 tahun yang lalu

Qistin0
Qistin0

Woman = seorang wanita, women = banyak wanita/lebih dari satu. Jadi bedanya woman itu tunggal, women itu jamak.

1 tahun yang lalu

NandaAdist

Woman itu tunggal, sedangkan women itu jamak

1 tahun yang lalu

MaringanLa

You are right... Good...

1 tahun yang lalu

JemmyFebry

Selamatkan saya pake "rescue" kok salah? Master bhs tolong jawab pertanyaan saya…

1 tahun yang lalu

NenengHerlina

Save his woman ko salah ya. Kan sama sama perempuannya

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.