1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Selamatkan perempuannya!"

"Selamatkan perempuannya!"

Terjemahan:Save the woman!

January 29, 2016

13 Komentar


elis_handayani

Apa bedanya woman sama girl


putri4

Girl itu perempuan tapi yang masih kecil/ remaja. Nah kalo woman ini perempuan yang sudah dewasa, atau yang biasa dikenal sama sebutan "wanita". Soide banget put:(


PERCE_NEIGE

They accept both "girl" and "woman" (tested).


Yunda877373

Itu dilihat dari umur, kalau "woman" untuk (perempuan) atau (wanita) yang umurnya sudah dewasa, sedangkan "girl" (gadis) lebih ke remaja atau perempuan yg masih belia, semoga membantu


rika719321

Bukankah perempuan itu girl dan wanita itu woman? Which one is right?


Qistin0

You are right lol


RizqNiaSug

Yg bener woman apa women .. bedanya apa ?


Qistin0

Woman = seorang wanita, women = banyak wanita/lebih dari satu. Jadi bedanya woman itu tunggal, women itu jamak.


NandaAdist

Woman itu tunggal, sedangkan women itu jamak


MaringanLa

You are right... Good...


JemmyFebry

Selamatkan saya pake "rescue" kok salah? Master bhs tolong jawab pertanyaan saya…


NenengHerlina

Save his woman ko salah ya. Kan sama sama perempuannya


Aileenfz

Kalo "save his woman"?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.