1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka mengikuti ayah mereka…

"Mereka mengikuti ayah mereka."

Terjemahan:They follow their father.

January 30, 2016

7 Komentar


PERCE_NEIGE

They follow their father = they all have the same father.

They follow their fathers = each one has a different father, they are not siblings.


viki623058

Apa bedanya "they" ama "their"..???


Qistin0

Their itu untuk kepunyaan mas.


Fauziputra

Kenapa gak pake are? Jadi they are?


9D2

Kalo kata kerja(verb) gak perlu pake 'are' kecuali verb+ing, kata sifat, kata benda.

Contoh -They follow. -they are following.

-They are angry(kata sifat). -It is my book(kata benda)


M.Firdaus2

Beda their ama them apa?


9D2

Their itu untuk menyatakan kepunyaan; their book(buku mereka).

Them itu kata ganti sbg objek;you hit them(S+verb+O)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.