Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kami mempunyai makanan."

Terjemahan:We have food.

2 tahun yang lalu

16 Komentar


Alfisyahrisrgr

Has itu digunakan untuk subject He dan She, sedangkan Have itu digunakan untuk subject I, You, They, We.

7 bulan yang lalu

Irfan241823

Kenapa gak we have meal

2 tahun yang lalu

willdandwipa

We've Sepertinya lebih tepat kalo We have

11 bulan yang lalu

putri244038

Knp salah

2 tahun yang lalu

bayu317913

Makanan kan jamak jd foods

2 tahun yang lalu

adechw

Kenapa ditambai got?

2 tahun yang lalu

lupitasari1

Kenapa ditambah got?

2 tahun yang lalu

leeaja1

Kenapa ditambahi got?

2 tahun yang lalu

ivanmayo1

We ve' artinya apa

2 tahun yang lalu

rianCopLax

Penggabungan kata We + have = We ve'

2 tahun yang lalu

SelviaPurn

Oke

2 tahun yang lalu

Ramdan93

Why there are "got" in the sentence?

2 tahun yang lalu

MonicaMelo354553

Got itu buat apa?

1 tahun yang lalu

Haikalputr2

Got itu kata past tense dari get

1 tahun yang lalu

PuteriZula

Kenapa ramai tertanya tertanya ni saya buat betul je

1 tahun yang lalu

SetiawanNu1

Kenapa ga pake has?? Malah pakenya have. Pencerahannya dong

1 tahun yang lalu