1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami mempunyai makanan."

"Kami mempunyai makanan."

Terjemahan:We have food.

February 1, 2016

31 Komentar


4nash

"food" dan "meal" artinya sama-sama 'makanan' kan. Terus aku jawab "we have meal" kok salah ya


HandryAngk

Kamu salah karna beda arti ok ini penjalah san ku

(Food) dan (meal) beda karna (food buat kata-kata seperti makanan yang langsung di kasih ato arti nya makanan kaya sore ato siang.) (Meal adalah makanan ➡️sarapan⬅️ meal hanya di tunjukkan padamakanan kaya daging Dan juga aku udah bilang cari di atas


Irfan241823

Kenapa gak we have meal


DioSetiawa3

We've itu sama kek we have


Alfisyahrisrgr

Has itu digunakan untuk subject He dan She, sedangkan Have itu digunakan untuk subject I, You, They, We.


adechw

Kenapa ditambai got?


lupitasari1

Kenapa ditambah got?


leeaja1

Kenapa ditambahi got?


Ramdan93

Why there are "got" in the sentence?


Haikalputr2

Got itu kata past tense dari get


kristi973159

Meal kok salah sih?


bayu317913

Makanan kan jamak jd foods


Muhamadyoga12

Kalo subjectnya i you they we itu gk make s/es Kalo subjectnya he she it baru pake s/es


ivanmayo1

We ve' artinya apa


rianCopLax

Penggabungan kata We + have = We ve'


PuteriZula

Kenapa ramai tertanya tertanya ni saya buat betul je


SetiawanNu1

Kenapa ga pake has?? Malah pakenya have. Pencerahannya dong


UlvaZuhra

Has tu buat he sama she. Kalo have buat i, you, they, we.


willdandwipa

We've Sepertinya lebih tepat kalo We have


crei271288

NAON KUMAHA ATUUUUHHH


Fauziahsyi

Nya kumaha we eta mah nu penting kudu bener.:d


Nh.Musliha

Apa bedanya meal dengan food?????


mstfn123

Bedanya klo food itu makanan yang sudah dimasak maupun yang belum, jadi food merupakan aneka jenis makanan baik untuk manusia ataupun juga hewan (bisa dibilang dalam arti yg luas). Co : This is the delicious food for me.

Klo meal merupakan bentuk makanan yang sudah matang atau dimasak, sehingga bisa langsung dapat dimakan. Co : Do you need some meals?

Nah dlm kalimat itu kan ga dijelasin makanannya udh dimasak atau belum, jadi secara umum pake istilah "food"


fitrianura173843

Kenapa contoh meal pake s kan disitu you?


putrazulma

Tolong bro yg bisa jelasin gua penggunaan kata "food" Sama "Meal"


YogaRakhma

Bedanya food sama meal apa si ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.