1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka keluar makan malam."

"Mereka keluar makan malam."

Terjemahan:They go out to dinner.

February 2, 2016

16 Komentar


CahyoGanda

Ko ga pake are knpa?


PERCE_NEIGE

Karena "to be" auxiliary adalah untuk progressive/continuous present.

We are reading: Kita/kami sedang (mem)baca.

Bukan "we are read".


ig.Wildndwl

Belum ngerti samsek'(


armansyah6

"We go out" juga gak ada are-nya


Edojudge

Bukan kalimat nominal soalnya bang


izzafariha1

Kalo pake are we are going out


fadilhjyt

Kalau yg saya tau kalau sesudah subjek ada kata kerja berarti tobe tidak dipakai dan begitu sebaliknya


inno20

Mana yg benar coba kalau tiga tiga nya salah


PERCE_NEIGE

Urutan pertanyaan dan jenis latihan perubahan.


karimaf3

Bisa juga jawabanya: They go out to dinner


fajrisetiawan__

Hmm Kenapa gak pake at ??


aisyanis

Apakah Anda menunjukkan


Lee_Ekin

Mereka pergi keluar untuk makan malam.... Malah salah pdahal lengkap


nadiaafi2

Kenapa pakai, 'to' ?


garedef

Mereka pergi keluar makan malam... :v..

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.