"Halo, selamat pagi."

Terjemahan:Hello, good morning.

2 tahun yang lalu

5 Komentar


SaifanAdly

Good jod

1 tahun yang lalu

DavinRicar

Gila

2 tahun yang lalu

ika292257

hem

1 tahun yang lalu

stephanie198271

Hello artinya memang helo/hai tapi good morning kalau dipisahkan menjadi good = bagus dan morning = pagi iyakan coba pikir dengan teliti teman teman soalnya banyak temanku yang berkelahi hanya karna itu

1 tahun yang lalu

ZivanaAuli

Di pertanyaan sebelumnya ada hello and good bay lalu saya menjawab halo dan selamat tinggal tetapi jawaban saya salah mengapa di sini hello artinya halo sedangkan di pertanyaan sebelumnya hello artinya hai

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.