1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Halo, selamat pagi."

"Halo, selamat pagi."

Terjemahan:Hello, good morning.

February 2, 2016

6 Komentar


ZivanaAuli

Di pertanyaan sebelumnya ada hello and good bay lalu saya menjawab halo dan selamat tinggal tetapi jawaban saya salah mengapa di sini hello artinya halo sedangkan di pertanyaan sebelumnya hello artinya hai


stephanie198271

Hello artinya memang helo/hai tapi good morning kalau dipisahkan menjadi good = bagus dan morning = pagi iyakan coba pikir dengan teliti teman teman soalnya banyak temanku yang berkelahi hanya karna itu

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.