1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Wanita itu makan ayam."

"Wanita itu makan ayam."

Terjemahan:The woman eats chicken.

February 3, 2016

27 Komentar


NadiaReva

Apa bedanya woman sma women?


IKON102672

Women wanita wanita Woman wanita


Elbelajar

Women itu lebih dari satu


GilaPensil

Women = Wanita lebih dari satu Woman = Wanita Knp gak pake S? Krn bahasa inggris emang kayak gitu. For example : drank, drink artinya sma² minum cuman penempatan kata nya aja yg beda


denaedwn

Karena "the woman" itu artinya dia, dlm bhs inggris berarti she. Jadi kalo pke he, she, it, kata kerjanya harus pake s/es


AchmadFatoni

Mengapa ya tidak pakai the?


denaedwn

Pake kok, the woman eats chicken


ika373762

Kan pas..kok gk bener


PatriciaAn719947

kan jawaban saya benar:(


nita44484

Tidak ada keterangan , bisa aja itu past


M.al-amin

Pake this kok g bs y?


juniar583610

Kok salah Jawaban saya kan benar


ucholll

Sama saya juga bgtu


ucholll

Penggunaan s/es dipakai dikata apa saja?


wrath77203

Pada simple present tense Dimana jika Subjek nya he/she/it Pada kata kerjanya(verb) diberikan imbuhan "s/es"

Contoh he walks She reads

Sedangkan i,you,they,we.. tidak perlu memakai imbuhan s/es pada verbnya Example: i read a book


Pricillalee

Seharusnya kan jawaban saya benar


Julita879108

Jawaban SAYA SUDAH BENAR TAPI KENAPA MASIH SALAH!


Bal43982

Izin nanya temen², kalo pake the chicken gimana tuh?

Mohon bantuannya, terima kasih


Bilaa631732

Apa bedanya eat sama eats?


chrlyyyqwq_

BEDANYA A SAMA THE APAA WEHHH PLJJJJ KESAL SAYA


v1uOk

The itu untuk menunjuk kepada sesuatu Kal A lebih menyatakan sebuah benda


chrlyyyqwq_

Ohh iya juga ya A itu seseorang:v mon mangap sy lupaaaa:^

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.