1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He eats an egg."

"He eats an egg."

Terjemahan:Dia memakan sebutir telur.

February 3, 2016

16 Komentar


JakaArdita

Harusnya ga pake "sebutir" cukup "dia makan telur"


fidachu

Kan ada "an" nya, jdi pake sebutir dong


saiment

Aku pakeknya sebuah juga bener tuh


Lukman746932

Kenapa gak eat? Knp eats?


annisapusp11

She, he , it(subjek orang ketiga) ..... Verb nya ditmbah "s".


lisa110707

Bukannya "dia memakan sebuah telur?"


zhezheeee

Wah tadi salah nih kurang sebutiir


fanizafare

kamu juga ngomong kotor


Aspi160423

An" sama a" apa bedanya?


D.Wkece

Sama aja kak, tapi karena kena huruf vokal di kata selanjutnya makanya jadi "an" misalnya I'm a girl itu tetap a karena huruf setelah nya itu g, tapi kalau I'm eat an egg, a nya berubah karena kena huruf vokal di kata selanjutnya yaitu egg. Gitu sih setahuku tapi kalau a university tetap pakai a sih karena kalau university di bilang bakal dibaca yuniversiti bukan u. Intinya lebih mendahulukan pengucapan. Gitu sih setahuku, kalau ada salah mohon revisinya ya


zhijas002

duolingo sangat membantu

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.