1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "sebuah menu"

"sebuah menu"

Terjemahan:a menu

February 3, 2016

21 Komentar


Adindasn

Menu emang bahasa inggrisnya tetep menu ya?


jeanny_taylor

Menu itu sebenernya bahasa inggris


Ikhwan337903

Kata menu di Indonesia diadopsi (diserap secara utuh) dari bahasa Inggris


Zainab_koo

Mau nanya, A itu bukanya artinya seorang ya?


AnandaNirw

A itu artinya bisa seorang atau sebuah


MutiaraKaf

Kak bahasa Inggrisnya aku suka sekolah itu apa Kak tolong ya di komentar tulis


MutiaraKaf

Halo kak aku kafa Umurku 7 tahun aku duduk di kelas 2 SD nama sd-ku SDIT Hidayatullah dan aku mempunyai banyak teman aku akan buat video tapi maaf kalau videonya kegedean dan tidak bisa dimasukin ke TV nanti tulis ya di komentar kakak ingin apa


asri82828

Kk ada gc bisa ngajarin saya bahasa Inggris


DyahSekarA3

A, an itu artinya bisa sebuah dan seekor ada lg arti lainnya tapi aku lupa, tapi penggunaannya a itu buat huruf non vokal contohnya b,c,d dst. Example i have a book. Kalau an itu di pake nya buat huruf vokal contohnya a,i,u,e,o aja ya. Example i have an Apple Semoga membantu ya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.