1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak perempuan itu capeā€¦

"Anak-anak perempuan itu capek."

Terjemahan:The girls are tired.

February 3, 2016

6 Komentar


ristian3

Kenapa are? Ko gak is?


Christian727794

Karena kalimatnya itu jamak


yogastorow

Perhatikan subjek dalam kalimat tersebut. Subjeknya adalah girls, anak-anak perempuan (orang ketiga jamak). Oleh karena itu, tobe-nya adalah are, bukan is.


Ahlandong

Kenapa ga pake those?


yogastorow

Bisa juga pakai those.


Dimas_Dani

Ada yang bisa tolong jelasin, kenapa "The daughters are tired" salah ? Bukan kah "daughter" berarti "anak perempuan" ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai