1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Piring tersebut ada sup."

"Piring tersebut ada sup."

Terjemahan:The plate has soup.

February 3, 2016

17 Komentar


RifqiFazri

Kok "HAS" artinya ada ya ? Someone can explain about it


Mr.Wan3

Has dan Have 1. Bisa berarti memiliki (Verb) 2. Bisa berfungsi sebagai tobe (Have been, Has been, Had)


PanutanKit

karna kalo he she it itu pakai has, kalau are you we they pakai have


Dian300045

Itu berarti bisa punya/ada


andi447649

Begini arti kata has/have tidak meluluh "memiliki"....has/have memiliki beberapa arti (tergantung kalimatnya) has/have bisa juga diartikan minum atau makan, bisa juga mengandung, dsb... Pemula yg bljr english tahunya has have artinya memiliki.. Ga ya , materi bahasa english itu luas terutama grammarnya


afifassyih

there is a soup on the plate salah ya. heheh.


sanduyy

kalo jawab gitu artinya ada sup diatas piring itu


Tinahyln

Aku juga pengen jawab kaya gini tapi pasti disalahin


paijo342064

Kalo the soup in the plate salah kah


mstfn123

Lebih tepatnya "The soup on the plate". Klo sebagai petunjuk tempat, in itu mempunyai arti di dalam bendanya, misalnya in my house. Kenapa pake in? Karena rumah kan ada ruangannya (dalam bangunan atau tempat tertentu), sedangkan klo on itu menyentuh bagian atas sesuatu, misalnya on the plate.

Thanks :)


Ryan813282

This doesn't make much sense in English


DanRL69

This is not good English 'The bowl has soup in it', 'In the bowl is soup' or 'The bowl of soup' would make more sense.


hayatunnuf835810

perbedaan has sama have emangnya apa kak?


ceen_

Kapan kita menggunakan has dan have?


DanRL69

'have' is normally used for pronouns I, you, we and they and for plural nouns and pronouns.

'has' is normally used for he, she, it and who and for singular nouns and pronouns.

Both are verbs and are normally used for present tense, 'have' is used more than 'has' for past and future tense.

Where two or more singular pronouns or nouns are used then as the phrase becomes plural 'have' replaces 'has'.

For questions you use 'have' even where you would usually use 'has'.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.