1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Piring tersebut ada sup."

"Piring tersebut ada sup."

Terjemahan:The plate has soup.

February 3, 2016

8 Komentar


AgungFajar1

Kok gak pake " a soup "


mietahu

(a) = sebuah Soup =sup

Karena ga menentukan -sebuah/satu buah- sup Makanya tidak pakai (a)


RifqiFazri

Kok "HAS" artinya ada ya ? Someone can explain about it


PanutanKit

karna kalo he she it itu pakai has, kalau are you we they pakai have


Mr.Wan3

Has dan Have 1. Bisa berarti memiliki (Verb) 2. Bisa berfungsi sebagai tobe (Have been, Has been, Had)


afifassyih

there is a soup on the plate salah ya. heheh.


Tinahyln

Aku juga pengen jawab kaya gini tapi pasti disalahin


paijo342064

Kalo the soup in the plate salah kah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.