1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Do it another time!"

"Do it another time!"

Terjemahan:Lakukan di lain waktu!

February 4, 2016

4 Komentar


PERCE_NEIGE

(Kerjakan/lakukan) itu (lain waktu/di lain waktu)= Diterima.

Why "Melakukan itu/Melakukannya" is not ok? Or Lakukannya? Or "Mengerjakannya"/"Mengerjakan itu", "Melaksanakan itu"/Melaksanakannya?

Kerjakan: same use than "Lakukan"?


SuciAmalia14

Yes, "kerjakan" same with "lakukan" :)


aulia.syifa.r

Kerjakan/lakukan is a command (do it!) while mengerjakan/melakukan is an active verb (I do it.)


Just_Core

Artinya juga sama, kenapa disalahkan

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.