1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya menggunakan buku itu."

"Saya menggunakan buku itu."

Terjemahan:I use the book.

February 4, 2016

12 Komentar


Daffa60761

Di sini gk bisa pake "make"yea di kata kerjax? Jelasin dong


Rayhanif1

kalo pakai i am bisa ga sih?


mirandafloren

Am itu to be, klo udah ada verb gak bisa pakai to be Cmiiw


MinoMicha

I'm using that book kok salah


irsyadpro

Aku mau tanya bedanya (us) dengan (use) apa ya


Rindayani1

Us itu objek dari 'we' Use itu 'menggunakan'


khansa697578

Kl us = kami ( untuk objek) Use = Menggunakan


AhmadSaifudin012

Kenapa nggak bisa pakai wear ya


BagasPramu6

Wear itu pakaian

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.