"Idranktoomuch."

Terjemahan:Saya minum terlalu banyak.

2 tahun yang lalu

5 Komentar


bgjon

"Saya terlalu banyak minum" seharusnya dibenarkan

2 tahun yang lalu

NurahmanPa

Tulisan nya kok drank bukannya drink?

8 bulan yang lalu

Alfieramdhan

Karena sesuai dengan babnya, bab ini adalah bab Kata lampau, dan drank (verb 2 dari Drink) yang artinya "Telah minum"

7 bulan yang lalu

NathanaelK565107

Apakah anda melihat di saat anda ingin menjawab ini ada tulisan kata kerja lampau atau KK lampau

4 minggu yang lalu

AsefEstrada

I have no idea to say about this sentence because it's alrwady right. Don't be confused just because you see the words. It's may use any tense.

6 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.