1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I drank too much."

"I drank too much."

Terjemahan:Saya minum terlalu banyak.

February 4, 2016

5 Komentar


bgjon

"Saya terlalu banyak minum" seharusnya dibenarkan


NurahmanPa

Tulisan nya kok drank bukannya drink?


Alfieramdhan

Karena sesuai dengan babnya, bab ini adalah bab Kata lampau, dan drank (verb 2 dari Drink) yang artinya "Telah minum"


NathanaelK565107

Apakah anda melihat di saat anda ingin menjawab ini ada tulisan kata kerja lampau atau KK lampau


AsefEstrada

I have no idea to say about this sentence because it's alrwady right. Don't be confused just because you see the words. It's may use any tense.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.