Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I drank too much."

Terjemahan:Saya minum terlalu banyak.

2 tahun yang lalu

4 Komentar


bgjon

"Saya terlalu banyak minum" seharusnya dibenarkan

2 tahun yang lalu

NurahmanPa

Tulisan nya kok drank bukannya drink?

4 bulan yang lalu

Alfieramdhan

Karena sesuai dengan babnya, bab ini adalah bab Kata lampau, dan drank (verb 2 dari Drink) yang artinya "Telah minum"

2 bulan yang lalu

AsefEstrada

I have no idea to say about this sentence because it's alrwady right. Don't be confused just because you see the words. It's may use any tense.

2 bulan yang lalu