1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya memiliki bebek tersebut…

"Saya memiliki bebek tersebut."

Terjemahan:I have the duck.

February 5, 2016

38 Komentar


BoyBanjarnahor

i have a duck dengan i have the duck itu jelas berbeda yaa..


derandara

I have a duck = saya memiliki seekor bebek

I have the duck = saya memiliki bebek tersebut

The= itu, tersebut, ini

A=an => sebuah , seorang, sebutir, seekor

Semoga membantu


ipo184602

Have untk I you they we sdkn has buat she he it (tunggal)


YOUNGANDCR

bantuanya ya, kok salah aku pake a duck? knapa the duck?


Chrischris29

karena kalo 'a duck' artinya jadi 'seekor bebek'...


metta117554

a adalah seekor. the kata bantu


IsmiNurhak

A untuk seekor ,trsbut bsa dg kta bntu yaitu the


badeg2

Rancu ni. apa maksudnya . saya pemilik bebek itu???


ilyameliaa

Dia bilang kalo dia punya bebek itu. Ya begitulah


[pengguna yang dinonaktifkan]

    I guess, if that was the entire sentence, would have been more proper to use "I OWN that duck"


FahmiAguat

    bedanya have sama has apa kaka ???


NoviMutian

    Have dipake untuk subject "I, You, We, dan They" Has dipake untuk subject "He, She, It"


musdalifah11

    Have untu subject i, you, we, they Has untuk subject he, she, or it


wisnuajinu

    Tergantung kata didepanya


JJiminssi

    have itu buat I, you, they, we

    has buat He, she, it


luthfiputr3

    I you are they = have He she it = has


Irusejka

    What is the difference between "punya" and "memiliki"?


Irusejka

    What does "tersebut" mean?


NovanShoul

    The, that, those


PeryPachri

    I have that duck


ashleyindo1

    Kok pakai the ya bukan that?


RizkyAlfia6

    Kenapa ngga have tapi own?


YolandaSep6

    Punya grup duolingo kah


agitsur

    What is the difference between that and those?


Pray149030

    Kok pake that ya?


musdalifah11

    Karna yg di minta "bebek tersebut". Kalau yg di minta seekor bebek, baru jawabannya "a duck"


rini468305

    Salah nii,apa si?...met kenal


bima23

    Masih bingung :3


IsmiNurhak

    Kok pake that ya..


luthfiputr3

    Beda nya have sama own apa yah? Bukan nya kalo have = punya ,Own = memiliki


dwihyuga

    Aku pake the duck salah


Marcello235404

    Knekwnkwnen3ķpekleokekeoeb29893993912345a6789910101klkrp9i392j3omlmdonorjjrkek4o3koekej3jo3jeojoskksoeoemeoemelemeoemekemekemeoemekekeomeekmekemeoemekemekemeoemeoemeo3meoemo3k3k3kk3k3kkekkrkjakqqajmslwllawlmeo3meomowkekwnekenkammwmeo3ioeo29o2meo2meo3kwe93kekeo3keokeo3k3k3o3o3ko3keokek3kek4krkrkrekepkro3mro4k4krkekekrkkem3omsbsmomdkrnmebbdkjdbxhirjrirjrhyddygdydgdddtdyeyyeyeytee5ettfefef0efeff0f0ef000gejjenoemkemkejekenoejeineoeenoeko3jekenkenoenòenòœm Ojrike9k9eoeieieioekekeke

    Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.