"Saya memiliki bebek tersebut."

Terjemahan:I have the duck.

2 tahun yang lalu

33 Komentar


BoyBanjarnahor

i have a duck dengan i have the duck itu jelas berbeda yaa..

2 tahun yang lalu

derandara

I have a duck = saya memiliki seekor bebek

I have the duck = saya memiliki bebek tersebut

The= itu, tersebut, ini

A=an => sebuah , seorang, sebutir, seekor

Semoga membantu

1 tahun yang lalu

Apriansyah12

Beda banget

2 tahun yang lalu

YOUNGANDCR

bantuanya ya, kok salah aku pake a duck? knapa the duck?

2 tahun yang lalu

Chrischris29

karena kalo 'a duck' artinya jadi 'seekor bebek'...

1 tahun yang lalu

metta117554

a adalah seekor. the kata bantu

1 tahun yang lalu

IsmiNurhak

A untuk seekor ,trsbut bsa dg kta bntu yaitu the

1 tahun yang lalu

badeg2

Rancu ni. apa maksudnya . saya pemilik bebek itu???

2 tahun yang lalu

ilyameliaa

Dia bilang kalo dia punya bebek itu. Ya begitulah

2 tahun yang lalu

ipo184602

Have untk I you they we sdkn has buat she he it (tunggal)

2 tahun yang lalu

FahmiAguat

bedanya have sama has apa kaka ???

2 tahun yang lalu

NoviMutian

Have dipake untuk subject "I, You, We, dan They" Has dipake untuk subject "He, She, It"

1 tahun yang lalu

musdalifah11

Have untu subject i, you, we, they Has untuk subject he, she, or it

1 tahun yang lalu

wisnuajinu

Tergantung kata didepanya

1 tahun yang lalu

Chypn
Chypn

have itu buat I, you, they, we

has buat He, she, it

6 bulan yang lalu

TriRahayu

Ya

2 tahun yang lalu

dwipurhand

Fgyjj

2 tahun yang lalu

Irusejka
Irusejka

What is the difference between "punya" and "memiliki"?

1 tahun yang lalu

RizkyAlfia6

Sama

1 tahun yang lalu

Irusejka
Irusejka

What does "tersebut" mean?

1 tahun yang lalu

NovanShoul

The, that, those

1 tahun yang lalu

Irusejka
Irusejka

thanks

1 tahun yang lalu

PeryPachri

I have that duck

1 tahun yang lalu

ashleyindo1

Kok pakai the ya bukan that?

1 tahun yang lalu

RizkyAlfia6

Kenapa ngga have tapi own?

1 tahun yang lalu

YolandaSep6

Punya grup duolingo kah

1 tahun yang lalu

agitsur

What is the difference between that and those?

1 tahun yang lalu

Pray149030

Kok pake that ya?

1 tahun yang lalu

musdalifah11

Karna yg di minta "bebek tersebut". Kalau yg di minta seekor bebek, baru jawabannya "a duck"

1 tahun yang lalu

rini468305

Salah nii,apa si?...met kenal

1 tahun yang lalu

bima23

Masih bingung :3

1 tahun yang lalu

IsmiNurhak

Kok pake that ya..

1 tahun yang lalu

Apri89575

I guess, if that was the entire sentence, would have been more proper to use "I OWN that duck"

3 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.