1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The forks are yours."

"The forks are yours."

Terjemahan:Garpu-garpunya milikmu.

February 6, 2016

7 Komentar


guntur572215

Beberapa garpu, fork with s


Larasati926430

Kenapa nggak pake beberapa garpu? Kata garpu garpunya sempet bikin bingung --


ariska138

Beberapa garbu itu milikmu


zakaria097

kalau beberap garpu salah yaa, kn jamak juga


M00N135

Perbedaan your dan yours ?


sigitf

Your dan yours memiliki makna yang sama yaitu menunjukkan kepemilikan, tetapi jika mengganggu your maka setelahnya adalah noun.

It is your bicycle (itu sepedamu).

The bicycle is yours (sepeda itu milikmu).


noteto

BBBBBBBBB BAZENGAN

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.