1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She walks towards him."

"She walks towards him."

Terjemahan:Dia berjalan ke arahnya.

February 6, 2016

12 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/AuraPP

kok "dia berjalan menuju dia" salah ya?


https://www.duolingo.com/profile/yusufm1

Kenapa towards pakai 's' ?


https://www.duolingo.com/profile/Thoma506927

apa bedanya "dia berjalan ke arahnya" sama "dia berjalan menuju arahnya"? pake "menuju" kok salah??


https://www.duolingo.com/profile/Icha552088

Sama. Nyebelin ya


https://www.duolingo.com/profile/IndahLesta20

Akhirnya benar juga pengucapannya


https://www.duolingo.com/profile/Bayu308045

Aku toward, nggak pakai s, salah


https://www.duolingo.com/profile/Rachelmari798068

Kenapa pake "towards" emang gabisa pake "to" saja?


https://www.duolingo.com/profile/SalsabilaT646717

Towards = Menuju To = Ke So,, it is different


https://www.duolingo.com/profile/Scalper5

Gw pake to bener aja wkwkwk


https://www.duolingo.com/profile/Azkiya07

Kenapa ga " dia berjalan ke arahnya dia?" ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.