"My horse drinks."

Terjemahan:Kuda saya minum.

February 7, 2016

8 Komentar
Diskusi ini dikunci


DeaPutra

Kenapa kata drinks nya memakai huruf "s" dibelakangnya ?


Yutmen

Kalau subyeknya he/she/it maka kata kerjanya harus ditambahkan 's' atau 'es' di belakangnya. Karena horse itu masuk dalam kategori 'it' maka kata kerja 'drink' ditambahkan 's'.

Tapi ingat bahwa di kalimat ini hanya ada satu kuda. Kalau kudanya lebih dari satu, kata kerjanya tidak perlu ditambahkan 's'

My horses drink water (horses: lebih dari satu kuda)


Uusss15

Thx for information


NovalRamad17

Mau tanya,tadi kan katanya He,she,it kata kerjanya tambahin s/es.Tapi ko contoh abangnya yg "My horses drink water" "Drink" nya ga pake s,Mohon penjelasannya terima kasih


AvanDinata

Bukan nya kalau my gak perlu pake 's' drink nya (my hourse drink)


[pengguna tidak aktif]

    Kuda termasuk it. Pake S. Maybe

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.