"My horse drinks."

Terjemahan:Kudaku minum.

2/7/2016, 3:40:39 PM

4 Komentar


DeaPutra

Kenapa kata drinks nya memakai huruf "s" dibelakangnya ?

2/7/2016, 3:40:39 PM

Yutmen

Kalau subyeknya he/she/it maka kata kerjanya harus ditambahkan 's' atau 'es' di belakangnya. Karena horse itu masuk dalam kategori 'it' maka kata kerja 'drink' ditambahkan 's'.

Tapi ingat bahwa di kalimat ini hanya ada satu kuda. Kalau kudanya lebih dari satu, kata kerjanya tidak perlu ditambahkan 's'

My horses drink water (horses: lebih dari satu kuda)

7/14/2018, 5:09:56 PM

AvanDinata

Bukan nya kalau my gak perlu pake 's' drink nya (my hourse drink)

7/8/2018, 6:30:24 PM

thio976248

Ngomongnya kaya kumur2..

9/27/2018, 6:03:17 PM
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.