1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Perempuan itu adalah seorang…

"Perempuan itu adalah seorang pelatih tenis."

Terjemahan:The woman is a tennis coach.

February 7, 2016

5 Komentar


RoniTaradi

"That woman" dengan "the woman" artinya sama, yaitu perempuan itu


aulia.syifa.r

Sebenarnya beda. "Itu" dan "that" adalah kata tunjuk untuk benda yang jauh dari pembicara. "The" adalah partikel yang menandai benda tertentu (artinya bukan yang lainnya) tanpa penunjuk posisi. Padanan Indonesianya adalah "tersebut", tetapi dalam penggunaan sehari-hari sering digantikan dengan kata "itu".


aryantop

That woman dan the woman sama makanya cheklisnya dua, klw cheklisnya cuma satu dianggap salah


AhmadNurAb1

Apa hubungannya sama politik ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.