1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Why do we have to learn all …

"Why do we have to learn all this?"

Terjemahan:Kenapa kita harus belajar tentang semua ini?

February 8, 2016

3 Komentar


zzhrs

Apa bedanya sama "mengapa kita harus mempelajari ini semua?" Kan sama aja -_-


rechaanjel1

Mungkin karena sistem Duolingo nerjemahinnya pake kamus google kan biar bisa meriksa dengan baik dan benar, Biarpun kita beda nulisnya tapi bagi kita sama maknanya, Bagi Duolingo mungkin engga karena ia menggunakan sistem


namrif

Kenapa harus pakek do

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.