1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya tidak melihat kalender …

"Saya tidak melihat kalender itu."

Terjemahan:I do not see the calendar.

February 8, 2016

7 Komentar


tororororororo

bedanya do sama did apa?


Nanda6969

Do untuk menunjukkan waktu sekarang dengan subjek orang pertama dan kedua seperti I, You, We, They. Sedangkan did ada verb 2 dari do dan digunakan untuk menunjukkan waktu lampau.


zzhrs

Beda look sama see apa?


PERCE_NEIGE

Look = active, (for instance to search something)

See = passive. It's in front of your eyes.


Rizkyd12

look bisa berarti mencari atau melihat tapi lebih teliti kalau see artinya cuman melihat


bamz27

Look = terlihat See = melihat


KhoirulUma16383

saya hanya menggunakan "i not see the calendar" kog bisa salah ya? yang benar bagaimana?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.