1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Itu nyaman."

"Itu nyaman."

Terjemahan:It is convenient.

February 8, 2016

7 Komentar


DiAntariksaa

Apa bedanya pemakaian kata convonient sama comfortable?


9D2

1). Bagaimana cara penggunaan suffix -able?.

2).Apa perbedaan makna setelah menggunakannya?

3).Dan kapan waktu yang tepat menggunakan kata yang sudah dibubuhi -able?


sigitf

"convenient" = nyaman yang mengarah ke mudah dan tidak menyusahkan. Karier ini nyaman karena mudah.

"comfortable" = nyaman, perasaan pada tubuh yang membuat relaks. Contoh: a comfortable bed = kasur yang nyaman (karena bikin relaks, enak di badan...) cmiiw

https://forum.duolingo.com/comment/3811450/It-is-a-convenient-career


Roy638065

Tapi di soal sblumnya conveinent artinya nyaman


AdliDzilIk

Convenient = baik sekali/tepat sekali ? Dan artinya bukan "Nyaman" (?)


Nadya219932

Convenient = nyaman


JosieGraba

The voice keeps saying 'I' 'T' now for 'it' please fix this!

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.