Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Itu nyaman."

Terjemahan:It is convenient.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


putri4

Apa bedanya pemakaian kata convonient sama comfortable?

2 tahun yang lalu

9D2
9D2

1). Bagaimana cara penggunaan suffix -able?.

2).Apa perbedaan makna setelah menggunakannya?

3).Dan kapan waktu yang tepat menggunakan kata yang sudah dibubuhi -able?

4 minggu yang lalu

Roy638065

Tapi di soal sblumnya conveinent artinya nyaman

1 tahun yang lalu

AdliDzilIk

Convenient = baik sekali/tepat sekali ? Dan artinya bukan "Nyaman" (?)

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

No koments

1 tahun yang lalu

JosieGraba

The voice keeps saying 'I' 'T' now for 'it' please fix this!

11 bulan yang lalu