1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Gadis itu berada di atas pan…

"Gadis itu berada di atas panggung."

Terjemahan:The girl is on stage.

February 8, 2016

19 Komentar


OliviaDjazuli

Kalo salah jangan menyerah, karena semua itu memang butuh proses :)


robb16495

On diatas/ in didalam


Namujeon

The girl is on the stage bisa ?^^


Yos430464

Bisa karena penggunaan kata the ga selau artinya "itu" bisa juga menegaskan di panggung.


wedayanikaesasih

kapan make 'on' 'in' sama 'at' ?


FridaSireg

oh...the girls harusnya the girl...maaf


najlanfsy

Kata is kapan si digunainnya?


AyuMursita

Kata stage nya ga ada jadi salah


SitiSalwab

Stages itu untuk banyak I think.. sometimes it can be peringkat


AruniFirda

During itu apa ya


rima857875

During itu artinya "selama" .


antichanti

Knp ga pake The seperti biasanya


rudy543687

Kenapa bukan ON THE STAGE


iCal460450

Udah di klik malah gamasuk hm

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.