1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They have lunch at the park."

"They have lunch at the park."

Terjemahan:Mereka makan siang di taman.

February 8, 2016

5 Komentar


ErlanggaSa2

Ada yang bisa jelasin kenapa "they have lunch at the park" Artinya "mereka makan siang di taman" Bukannya "have(punya,memiliki)"kok disini kata (have) gak digunain atau di artikan?


nelwandi

Have dapat juga berarti: merasakan, menjalani, mengalami. Misalkan: I had a heart attack last week, they have a good time there, have fun!. Di kalimat ini 'have' menjadi kata kerja antara 'they' dan 'lunch' berarti 'menjalani makan' atau yang lebih tepatnya 'mereka memakan makan siang di taman'.


9D2

Help: Apa perbedaan: My daughters run IN the park

I have lunch AT the park??


umakhalila

What is different "park & garden"?


JenLeeEqn

Have jga bisa berarti kalau kejadiannya masih berlangsung dan belum selesai Have di sini menunjukan mereka masih makan siang di taman

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.