1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They have lunch at the park."

"They have lunch at the park."

Terjemahan:Mereka makan siang di taman.

February 8, 2016

13 Komentar


ErlanggaSa2

Ada yang bisa jelasin kenapa "they have lunch at the park" Artinya "mereka makan siang di taman" Bukannya "have(punya,memiliki)"kok disini kata (have) gak digunain atau di artikan?


nelwandi

Have dapat juga berarti: merasakan, menjalani, mengalami. Misalkan: I had a heart attack last week, they have a good time there, have fun!. Di kalimat ini 'have' menjadi kata kerja antara 'they' dan 'lunch' berarti 'menjalani makan' atau yang lebih tepatnya 'mereka memakan makan siang di taman'.


9D2

Help: Apa perbedaan: My daughters run IN the park

I have lunch AT the park??


ameliazida

Kapan harus menggunakan at dan in?


Lee_Ekin

Have jga bisa berarti kalau kejadiannya masih berlangsung dan belum selesai Have di sini menunjukan mereka masih makan siang di taman


umakhalila

What is different "park & garden"?


salsabilatrivia

Park = taman(untuk bermain/bersantai), garden = taman/kebun(yang banyak tanamannya)


DesiaLalit

Kapan memakai "at" dan kapan memakai "in"?


Iman35767

Kalau mereka punya makan siang di taman itu,,, salah ngak??


alkoholic1

Ini judul pelajarannya TEMPAT, apakah HAVE jika menunjukan tempat tetap dipasang tapi gak di gunakan ?. Mohon pencerahannya


maryam887585

Di taman ini sama di taman beda kah?


sahlan702743

Kenapa pake at? Bukanya taman itu luas/ini karena menunjukkan letak posisi mereka di taman?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.