1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia memasak."

"Dia memasak."

Terjemahan:She cooks.

February 9, 2016

11 Komentar


faxstad

Apabila kata verbnya di akhiri s sh ch x dan o maka +es ..he goes to the mountain di pergi ke puncak . he teaches math Bila diakhiri huruf (y) maka y diganti I+es study studies Bila diakhiri huruf y dan sebelum huruf y maka ada vocal a i u e o +s .plays bukan plaies dan jika slain itu mengunaka (s)


KeefeMarce

Kan dia bisa laki bisa perempuan,tapi kenapa jawabannya she aja


asrulsudiar

bukankah ini BAB Past Tenses ...kenapa bukan he cooked?


Denyers

Kenapa tobe nya #s


JeanJuliet2

Apa bedanya she cooks dan she cooks


faxstad

Ingat hanya berlaku kalimat positif subjec he she it name Kevin and udin cook Kalimat di atas berarti mereka they karena ada dannya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.