1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Where are they?"

"Where are they?"

Terjemahan:Di mana mereka berada?

February 9, 2016

6 Komentar


9D2

Kenapa pke are? Kenapa gk where they? Tolong jawab


AnggaKarel

Karna disitu terdapat subjek "they" maka to be yg digunakan adalah "are"


Fionaa_.

to be itu apa?


FitriWulan1

what's wrong with "dimana mereka ?" is it different with mana mereka?


okihita

Halo! Tidak ada kata dimana. Yang ada adalah di mana atau, versi singkatnya, mana. Cek artikel ini deh.


zulfikangga

This is totally wrong

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.