Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Saya suka makanan lokal."

Terjemahan:I like the local food.

2 tahun yang lalu

9 Komentar


cherylliz
cherylliz

Kalau local cuisine juga gakpapa

2 tahun yang lalu

MalikIbrah5

beda like n love apa ya?

2 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

like =suka,seperti. love=cinta,suka

1 tahun yang lalu

_Bon_
_Bon_

Apakah dalam kalimat ini bisa menggunakan "article indefinite ( a / an)"???

2 tahun yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Tidak bisa. Food itu uncountable, tidak boleh pakai a/an. Kalau butuh artikel, harus the. Kalau mau pakai a/an, bisa pakai kata lain di depannya (a piece of food).

2 bulan yang lalu

fathankami

ngga soalnya dia suka makanannya banyak. sedangkan a/an itu cuma buat sesuatu yg tunggal aja

1 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

mau teman ? follow back

1 tahun yang lalu

ANITADHE1

Bingung utk pemakaian 'a' dan 'the'... saya buatnya a local food .. hasilnya salah

1 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

the =benda yang sudah jelas. a/an=benda yang belum jelas

1 tahun yang lalu