1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You touched me."

"You touched me."

Terjemahan:Kamu menyentuh saya.

February 10, 2016

7 Komentar


Aini36

Maaf belum muhrim


nettijen

Touch : menyentuh Touched : menyentuh (sudah terjadi)

Have touched : telah menyentuh


FataCecil

Saran saya, dibedakan antara menyentuh dan telah menyentuh.


rizqisima

kamu pegang aku harusnya juga benar


FajarRodeh1

Pegang = Grab / Grope ?


LuluMahmud

"Kamu tadi menyentuh aku". Dianggap salah karena kata "aku". Yang benar "saya". Lol.


Yos430464

Ga perlu pakai "tadi" kan sdh pakai verb

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.