1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The individual"

"The individual"

Terjemahan:Sang individu

February 10, 2016

5 Komentar


WuriNugrahadi

kenapa "the" diterjemahkan "sang", di kata benda lain diterjemahkan "itu"?


JannahRisk1

The banyak artinya . Bisa menyatakan sebuah benda tunggal . Bisa berarti 'itu' bisa berarti 'nya'


hoeijminla

Uupuu7uuuu Upupuppu7uuuuuqpi9u7uu7uuupuupuutupui


hoeijminla

Uiuppuuuuuppuuopunpeyuuupp7u7iupyuupiyui uur


Fauz226843

Sang individu wkwk selalu aneh jawabannya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.