1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kita baca koran independen."

"Kita baca koran independen."

Terjemahan:We read an independent newspaper.

February 10, 2016

10 Komentar


Chiliem

1.'We read independent newspaper' = salah

We read independent newspaperS atau We read AN independent newspaper = benar


Promosindo

We are sama we kapam harus dipake


pursuingmydreams

'We are' itu diikuti kata sifat atau keterangan di depannya. Tapi kalau di depannya ketemu kata kerja, seperti read, maka to be are nggak diperlukan lagi, langsung saja ke kata kerja. S + V1 + O


khosycan

Jawab A sama B, soalnya 2" nya betul


nur_alifatul_m

What's wrong with that?


Tizipermat

Kenapa semua jawaban salah ni?


Inha_221

Pilih A dan B, krn keduanya sama


AnggaKurni9

Oh klo pake we are , readnya harus plus -ing ya.


Tantioo

a / an bedanya apa?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.