1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He beat his brother."

"He beat his brother."

Terjemahan:Dia memukul abangnya.

February 10, 2016

27 Komentar


RirisRismawati

knp beat tidak beats?


PERCE_NEIGE

It's the past here, so no "s".


IsmetMaulana

Utk bentuk lampau tidak perlu pake +s.


mardoni2

S tidak dipakai di past bro


KresnaAdhi

Saudara jangan kelahi


PERCE_NEIGE

I don't understand why "abangnya" is accepted, and not "abang dia".


EkyDahlan

It same, "nya" can be "dia"


aulia.syifa.r

-nya is for posession. Think of it as his/her/its, and dia as he/she/it. You can't really say "she brother", but "her brother".


sardiansyah

Ya, knp tidak "beats" ?


PERCE_NEIGE

Beat is the past here.


May091203

And what is the present?


WidyasenoH

Dalam terjemahan Bahasa Indonesia Ia memukul abangnya .sama seperti diatas artinya....


MauraValda

kenapa beat tanpa s ?


PERCE_NEIGE

It doesn't take an "s" when it's past, only when it's present.


Brahmastha

Because it's past tense


Nazri21

Beating tiimeee


Brahmastha

Saya rasa kata brother itu kurang cocok di translate ke abang. Dalam bahasa inggris mereka tidak mengenal adik kakak sepertu kita di bahasa indonesia. Mereka hanya mengenal istilah saudara kandung laki laki atau perempuan itulah sebabnya klo di luar negeri mereka hanya akan memanggil saudara mereka dengan nama mereka tidak peduli klo mereka lbh tua dari mereka. Disini tidak di jelaskan apakah Sih brother ini lbh tua atau tidak jadi sebaiknya memang sebaiknya translate saudara saja


nungkiviandaru

"He hit his brother"

I think that's also right answer. Maybe you should think about that, Duo.


dafysk

Barbar banget bro adenya gw jadi takut


blad333

Padahal bisa aja adeknya kan brother doang


Ganes4

Kenapa gk hit?


znlkoo

23 mei'21 Noted:)


demon_slayer_rpg

Lu harusnya minta maaf Jan***ck


ardiyansah20

Beat dan hit apa bedanya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.