1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She works for Channel Five."

"She works for Channel Five."

Terjemahan:Dia bekerja untuk Channel Five.

February 11, 2016

6 Komentar


alexritope

Kirain Channel Five nya juga di terjemahkan


FulkaIlmyA

Channel Five nya kan pake huruf besar gan


darkwinx

Channel Five pakai huruf kapital, artinya dia adalah nama. Nama tidak perlu diterjemahkan.


nanik847936

kenapa works....buka work saja..


kataanaz

karena subjeknya She


MaheshaPut

Duolingo bilang donk

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.