Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"She works for Channel Five."

Terjemahan:Dia bekerja untuk Channel Five.

2 tahun yang lalu

5 Komentar


alexritope

Kirain Channel Five nya juga di terjemahkan

2 tahun yang lalu

FulkaIlmyA

Channel Five nya kan pake huruf besar gan

2 tahun yang lalu

darkwinx

Channel Five pakai huruf kapital, artinya dia adalah nama. Nama tidak perlu diterjemahkan.

1 tahun yang lalu

nanik847936

kenapa works....buka work saja..

10 bulan yang lalu

tipsanaz

karena subjeknya She

3 bulan yang lalu