"Para laki-laki itu membaca."

Terjemahan:The men read.

3 tahun yang lalu

12 Komentar


NugrohoE

Man itu pria (tunggal/singular) Men itu pria-pria (jamak/plural)

Man itu sebaiknya diterjemahkan pria (lebih tua). Sedangkan, boy itu diterjemahkan laki-laki (lebih muda).

1 tahun yang lalu

masilon.t0d

Bedanya man dan men. Itu kalo man (pake a)maksudnya pria tunggal. Sementara men (pake e) adalah pria yang jamak (lebih dari satu). Sama kayak woman (pake "a") untuk wanita tunggal. Dan women (pake "e") untuk wanita jamak.

FAQ: Lho kok kalo pria/wanita jamak nggak ditambah s aja, jadi mans/womans,biar kayak anak laki laki kalo jamak jadi boys??. Yaa memang aturannya dah gitu :p

8 bulan yang lalu

lulumahara

Apa bedaya man dan men sih

1 tahun yang lalu

Sita63461

Man 1 pria kalau men beberapa pria

7 bulan yang lalu

lulumahara

Apa sih maksud dari tambahan huruf s itu

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE

Itu konjugasi untuk he, she, atau it, dalam simple present.

2 bulan yang lalu

NisaOkta

Bukannya laki laki itu boy ya?m

10 bulan yang lalu

Sita63461

Boy untuk anak laki-laki. Jd laki-lakinya masih muda atau anak2

7 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
2 bulan yang lalu

NaimFadlan

Saya mau tanya kenapa , read tidak ditambah "s" jadi reads padahal the men itu orang ketiga jamak?

5 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE

"s" adalah untuk he, she atau it (= orang ketiga tunggal), dalam simple present.

The men read.
The man reads (orang ketiga tunggal)

2 bulan yang lalu

Ardians34

More 2 know

2 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.