1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para laki-laki itu membaca."

"Para laki-laki itu membaca."

Terjemahan:The men read.

February 11, 2016

49 Komentar


NugrohoE

Man itu pria (tunggal/singular) Men itu pria-pria (jamak/plural)

Man itu sebaiknya diterjemahkan pria (lebih tua). Sedangkan, boy itu diterjemahkan laki-laki (lebih muda).


masilon.t0d

Bedanya man dan men. Itu kalo man (pake a)maksudnya pria tunggal. Sementara men (pake e) adalah pria yang jamak (lebih dari satu). Sama kayak woman (pake "a") untuk wanita tunggal. Dan women (pake "e") untuk wanita jamak.

FAQ: Lho kok kalo pria/wanita jamak nggak ditambah s aja, jadi mans/womans,biar kayak anak laki laki kalo jamak jadi boys??. Yaa memang aturannya dah gitu :p


Ubited

Penggunaan the sama that gimana, bingung


NaimFadlan

Saya mau tanya kenapa , read tidak ditambah "s" jadi reads padahal the men itu orang ketiga jamak?


PERCE_NEIGE

"s" adalah untuk he, she atau it (= orang ketiga tunggal), dalam simple present.

The men read.
The man reads (orang ketiga tunggal)


AzizSatria1

Org kedua tunggal x mksd.y


zarul120157

man seorang laki men untuk para laki2?


NisaOktaHS

Bukannya laki laki itu boy ya?m


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Boy untuk anak laki-laki. Jd laki-lakinya masih muda atau anak2


pendysetia

    jawab the mans read salah ya


PERCE_NEIGE

    The mans: tidak ada dalam bahasa Inggris.
    Ini jamak yang tidak teratur.

    The men = jamak. The man = tunggal.


lulumahara

    Apa bedaya man dan men sih


    [pengguna yang dinonaktifkan]

      Man 1 pria kalau men beberapa pria


akuanakpintar

      itu mas sudah dijawab


lulumahara

      Apa sih maksud dari tambahan huruf s itu


bungaanisa

      Apa bedanya man dam men


wikamustik3

      Kok gk pake s.. ? Biar adem gitu


AroelCerit

      Dingin abis ujan, klo ditambah s nanti flu


Ang_Mdk

      Hahh iya jadi enak seger. Tpi nntinya jadi salah, karna emng bgitu kalo ”Men”


selvia524911

      kalo pake mans instead of men boleh ga?


NikaNaikof

      Does pedro walks to work every morning


adeirmaa2

      bukannya membaca itu reading ya?dan baca itu read?mohon penjelasannya kakak:v


ZaenalArif77580

      Kok gak Reads jawabannya.. kok bisa Read ya?? Kan lebih dari 1 orang ini..


Fera732120

      The men read, aku jawab benar kok disalahin??


najw668891

      Pakai bahasa Indonesia


Amaliakart19

      Ap aj kegunaan the


AlvinHerna12

      GAKJELASSSSSSSSSSSS


Zayin613335

      Ah error ni aplikasi gajelas


NayLan451922

      Read= baca reads =membaca. d sutu kterangan ny membaca jd sy tulis reads, tp kok salah suka suka kaulah aplikasi gaje


azzahrah202

      Apasih bedanya man sama men


fauzialfi

      kenapa saya nulis The men reads salah ya


reshwaraya

      Jadi jawabnya apa


MiskahIma

      Semua yang komen nggak ada yang ngasih penjelasan yang di yang bisa dimengerti dasar Pea


FiqriFirda

      Ko bisa read nya ga tambah s? Kan men nya ga pake (s)


Aika272837

      Bukannya man itu pria sedangkan laki laki itu boys

      Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.