"Para laki-laki itu membaca."

Terjemahan:The men read.

2 tahun yang lalu

25 Komentar


NugrohoE
NugrohoE

Man itu pria (tunggal/singular) Men itu pria-pria (jamak/plural)

Man itu sebaiknya diterjemahkan pria (lebih tua). Sedangkan, boy itu diterjemahkan laki-laki (lebih muda).

8 bulan yang lalu

masilon.t0d

Bedanya man dan men. Itu kalo man (pake a)maksudnya pria tunggal. Sementara men (pake e) adalah pria yang jamak (lebih dari satu). Sama kayak woman (pake "a") untuk wanita tunggal. Dan women (pake "e") untuk wanita jamak.

FAQ: Lho kok kalo pria/wanita jamak nggak ditambah s aja, jadi mans/womans,biar kayak anak laki laki kalo jamak jadi boys??. Yaa memang aturannya dah gitu :p

4 bulan yang lalu

NisaOkta

Bukannya laki laki itu boy ya?m

5 bulan yang lalu

Sita63461

Boy untuk anak laki-laki. Jd laki-lakinya masih muda atau anak2

3 bulan yang lalu

pendysetia

jawab the mans read salah ya

2 tahun yang lalu

lulumahara

Apa bedaya man dan men sih

11 bulan yang lalu

Sita63461

Man 1 pria kalau men beberapa pria

3 bulan yang lalu

lulumahara

Apa sih maksud dari tambahan huruf s itu

11 bulan yang lalu

bungaanisa

Apa bedanya man dam men

7 bulan yang lalu

wikamustik3

Kok gk pake s.. ? Biar adem gitu

4 bulan yang lalu

selvia524911

kalo pake mans instead of men boleh ga?

2 bulan yang lalu

NaimFadlan

Saya mau tanya kenapa , read tidak ditambah "s" jadi reads padahal the men itu orang ketiga jamak?

1 bulan yang lalu

hamzah154371

Hs

1 bulan yang lalu

hamzah154371

Man

1 bulan yang lalu

weniriska

man

3 minggu yang lalu

RastiIwan

Sorry

1 tahun yang lalu

Douglas216147

Biar sajah

9 bulan yang lalu

Douglas216147

J

9 bulan yang lalu

fahriarbianfuadi

masih kurang paham kegunaan dari " the " dan "is"

2 tahun yang lalu

vinoemoh

Kenapa man dengan men beda

1 tahun yang lalu

Douglas216147

O

9 bulan yang lalu

Douglas216147
9 bulan yang lalu

Douglas216147

O............

9 bulan yang lalu

duotigo

Apa beda "man" dgn "men"? Tlng masukannya

11 bulan yang lalu

SoniaNovelia

Man = singular Men = plural

8 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.