1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para laki-laki itu membaca."

"Para laki-laki itu membaca."

Terjemahan:The men read.

February 11, 2016

24 Komentar


NugrohoE

Man itu pria (tunggal/singular) Men itu pria-pria (jamak/plural)

Man itu sebaiknya diterjemahkan pria (lebih tua). Sedangkan, boy itu diterjemahkan laki-laki (lebih muda).


masilon.t0d

Bedanya man dan men. Itu kalo man (pake a)maksudnya pria tunggal. Sementara men (pake e) adalah pria yang jamak (lebih dari satu). Sama kayak woman (pake "a") untuk wanita tunggal. Dan women (pake "e") untuk wanita jamak.

FAQ: Lho kok kalo pria/wanita jamak nggak ditambah s aja, jadi mans/womans,biar kayak anak laki laki kalo jamak jadi boys??. Yaa memang aturannya dah gitu :p


lulumahara

Apa bedaya man dan men sih


Sita63461

Man 1 pria kalau men beberapa pria


akuanakpintar

itu mas sudah dijawab


NisaOktaHS

Bukannya laki laki itu boy ya?m


Sita63461

Boy untuk anak laki-laki. Jd laki-lakinya masih muda atau anak2


lulumahara

Apa sih maksud dari tambahan huruf s itu


PERCE_NEIGE

Itu konjugasi untuk he, she, atau it, dalam simple present.


wikamustik3

Kok gk pake s.. ? Biar adem gitu


PERCE_NEIGE

Itu konjugasi untuk he, she, atau it, dalam simple present.


AroelCerit

Dingin abis ujan, klo ditambah s nanti flu


Ang_Mdk

Hahh iya jadi enak seger. Tpi nntinya jadi salah, karna emng bgitu kalo ”Men”


NaimFadlan

Saya mau tanya kenapa , read tidak ditambah "s" jadi reads padahal the men itu orang ketiga jamak?


PERCE_NEIGE

"s" adalah untuk he, she atau it (= orang ketiga tunggal), dalam simple present.

The men read.
The man reads (orang ketiga tunggal)


FreeJournal

kok aku pakai 'That' salah ya, kan ada kata 'itu' nya?


Binuhi

Kok itu adanya read bukan reads....


Ubited

Penggunaan the sama that gimana, bingung


NikaNaikof

Does pedro walks to work every morning

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.