Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Para laki-laki itu membaca."

Terjemahan:The men read.

2 tahun yang lalu

9 Komentar


NugrohoE
NugrohoE

Man itu pria (tunggal/singular) Men itu pria-pria (jamak/plural)

Man itu sebaiknya diterjemahkan pria (lebih tua). Sedangkan, boy itu diterjemahkan laki-laki (lebih muda).

6 bulan yang lalu

masilon.t0d

Bedanya man dan men. Itu kalo man (pake a)maksudnya pria tunggal. Sementara men (pake e) adalah pria yang jamak (lebih dari satu). Sama kayak woman (pake "a") untuk wanita tunggal. Dan women (pake "e") untuk wanita jamak.

FAQ: Lho kok kalo pria/wanita jamak nggak ditambah s aja, jadi mans/womans,biar kayak anak laki laki kalo jamak jadi boys??. Yaa memang aturannya dah gitu :p

1 bulan yang lalu

NisaOkta

Bukannya laki laki itu boy ya?m

3 bulan yang lalu

Sita63461

Boy untuk anak laki-laki. Jd laki-lakinya masih muda atau anak2

2 minggu yang lalu

lulumahara

Apa bedaya man dan men sih

8 bulan yang lalu

Sita63461

Man 1 pria kalau men beberapa pria

2 minggu yang lalu

lulumahara

Apa sih maksud dari tambahan huruf s itu

8 bulan yang lalu

bungaanisa

Apa bedanya man dam men

4 bulan yang lalu

wikamustik3

Kok gk pake s.. ? Biar adem gitu

1 bulan yang lalu