1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "A girl is a child."

"A girl is a child."

Terjemahan:Seorang anak perempuan adalah seorang anak.

February 11, 2016

14 Komentar


fahriarbianfuadi

A'nya ada dua jadi bingung


AlexSandra432072

Susah bgt.. gagal mulu nih


dhana23_

aneh sih pernyataan nya


hashasi191

Seorang anak perempuan adalah seorang anak jawaban itu saya benar


RianSaputr16

Bedanya girls dan girl apa ya ? Penggunaan s itu untuk apa ya


Faa19837

Girl artinya "anak perempuan" untuk tunggal. Sedangkan Girls artinya "Para anak perempuan" *penggunaan 's' untuk lebih dari satu


ibnuka_

Kok jadi aneh gitu yaa


AhmadFarid931091

Anak perempuan adalah seorang anak..., betul sekali...

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.