1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia tidak membuat kesalahan."

"Dia tidak membuat kesalahan."

Terjemahan:She does not make mistakes.

February 12, 2016

8 Komentar


alexritope

Bingung ya kapan menterjamahkan ke jamak dan kapan menterjemahkan ke tunggal


JohnChen301215

Di dalam bahasa Indonesia memang gak gitu ketat. Mestinya Duolingo membenarkan jawaban jamak atau tunggal.


nitafr

Kalau tunggal kyanya hrs pakai "a". Jadi she does not make a mistake, tp di plhn jwbn tidak ada "a". Jd plhn yg tepat jamak: she does not make mistakes


PutriAsina

Ini penambahan s di akhir verb utk present Masalahnya klo negatif itu khn udh ada does jd verbnya gk perlu ada s nya Dan hanya saat positif pd subjek she,he ,it akhir verbnya pakai s di present tense.


PutriAsina

Bukanya negatif verb nya gk blh tambah s ya krn udh ada does Shrsnya khn hanya di positif


kangzin

Kalo ini salah parah, harusnya tunggal haha

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.