1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The children and the women"

"The children and the women"

Terjemahan:Anak-anak dan para wanita tersebut

February 12, 2016

30 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/AlfiAndran

kenapa bukan " anak anak itu " padahal ada kata the


https://www.duolingo.com/profile/Yuukaa.

"The" jadi "tersebut"


https://www.duolingo.com/profile/FransiskaN4

Kenapa harus pakai 'para' jadi kamlimat ny gak nyambung


https://www.duolingo.com/profile/fahriarbianfuadi

emang harus ada " para'nya" ya ?


https://www.duolingo.com/profile/rapunzel45

Iya karena women itu jamak sedangkan woman tunggal.


https://www.duolingo.com/profile/JennyNyan

Ahh saya mengerti


https://www.duolingo.com/profile/arwi15

"itu" dapet dari mana?


https://www.duolingo.com/profile/arwi15

knpa ada 'itu'????


https://www.duolingo.com/profile/AdityaPras151908

Karena ada kata The


https://www.duolingo.com/profile/Fitri.aml

Kenapa di wanita ada para, di anak anaknya gaada ?


https://www.duolingo.com/profile/adiettanu

karena women itu jamak, kalo yg tunggal kata yg tepat itu woman


https://www.duolingo.com/profile/yudhi244551

Karena artinya sama, "para wanita = banyak/kumpulan wanita" sedangkan "anak-anak = banyak/kumpulan anak"


https://www.duolingo.com/profile/ilham644291

Kalo anak anak bukan nya childrens ya ? Ini og gx da s nya


https://www.duolingo.com/profile/idra13

kalo anak child, kalo anak anak children


https://www.duolingo.com/profile/asepwahyudi

"Para anak itu dan para wanita itu" kenapa dianggap salah?


https://www.duolingo.com/profile/taufik856751

Cuman beda a dan e doang aja salah (Women) (Woman)


https://www.duolingo.com/profile/arifal7

Fungsi kata the buat apaan seh sebenernya


https://www.duolingo.com/profile/Aida769450

Pilihannya kurang huh


https://www.duolingo.com/profile/Aida769450

Kata "the" nya cuman satu


https://www.duolingo.com/profile/niwayanres2

Memangnya juga harus pakai "para" ?


https://www.duolingo.com/profile/PrincxSall

knp bukan ' anak ank itu' kn ada kata the?


https://www.duolingo.com/profile/IsmiAmalia8

The itu jadinya digantikan jadi tersebut


https://www.duolingo.com/profile/ReynaldiVi1

Harus banget pake tersebut??


https://www.duolingo.com/profile/TsaniaAmatullah

Kenapa baru tau sih


https://www.duolingo.com/profile/ibnul13

Kan bisa ya "para anak anak dan wanita tersebut" ttp salah saya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.