1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The children and the women"

"The children and the women"

Terjemahan:Anak-anak dan para wanita tersebut

February 12, 2016

18 Komentar


AlfiAndran

kenapa bukan " anak anak itu " padahal ada kata the


FransiskaN4

Kenapa harus pakai 'para' jadi kamlimat ny gak nyambung


fahriarbianfuadi

emang harus ada " para'nya" ya ?


rapunzel45

Iya karena women itu jamak sedangkan woman tunggal.


arwi15

"itu" dapet dari mana?


arwi15

knpa ada 'itu'????


AdityaPras151908

Karena ada kata The


Fitri.aml

Kenapa di wanita ada para, di anak anaknya gaada ?


adiettanu

karena women itu jamak, kalo yg tunggal kata yg tepat itu woman


ilham644291

Kalo anak anak bukan nya childrens ya ? Ini og gx da s nya


idra13

kalo anak child, kalo anak anak children


asepwahyudi

"Para anak itu dan para wanita itu" kenapa dianggap salah?


taufik856751

Cuman beda a dan e doang aja salah (Women) (Woman)


arifal7

Fungsi kata the buat apaan seh sebenernya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.