1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apakah dia juga punya paspor…

"Apakah dia juga punya paspor Italia?"

Terjemahan:Does he also have an Italian passport?

February 13, 2016

11 Komentar


_ROCKSTAR7

kata "she/he" disini kok pake have ya bukan has? tolong jelaskan.


yovitalily

karena di depannya sudah ada " does ". Untuk mempermudah, anggap saja "does + have = has", jadi kalau sudah ada penggunaan "does", kata kerja yang dipakai adalah kata kerja dasar, yaitu "have"


Rr.RitaPus

Khan jawaban sy "Does he also have an italian passport?


PERCE_NEIGE

= betul dan diterima.


AmmeMulia

Ko semua jawaban salah sih pilihan a sm b itu sama2 benar yang membedakan hanya dia laki laki dan dia perempuan saya pilih a salah saya pilih b salah saya pilih c yang jelas salah tetep salah


Aiyulianti1

error apa gimana?? ko jawabannya salah semua nya.


GedeKarma

Semua jawabannya salah nih


Rr.RitaPus

Kenapa msh salah


AdeFirmans7

Ko saya pilih "Does he also have an italian passport" salah. Terus saya pilih yang lain salah juga. Pilih semua jawaban salah semua.


irwan665461

gua jadi bingung dah, perasaan qua pake app ini biar pinter, eh kok malah emosi sendiri

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.