1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She eats her soup"

"She eats her soup"

Terjemahan:Dia makan supnya

February 13, 2016

8 Komentar


cuhartadi

nya disinya siapa?. yg makan atau ada orang lain


PERCE_NEIGE

Pertanyaanmu yang sangat bagus...

Dalam bahasa Inggris, itu bisa berarti keduanya. Entah dia makan supnya, atau dia makan sup orang lain, misalnya sup ibunya. Kita tidak bisa tahu tanpa konteksnya.

-- Her father gives Anna a bowl of soup. Anna drinks/eat her soup (Anna's soup)

Ayahnya memberinya semangkuk sup. Anna minum / memakan supnya. (Sup milik Anna)

-- The father didn't give Johanna a bowl of soup. Johanna takes her mother'soup and drinks it. The mother asks her why she ate her soup (Ayah tidak memberi Johanna semangkuk sup. Johanna mengambil sup yang milik ibunya dan meminumnya. Ibunya bertanya mengapa dia memakan supnya. Sup milik ibunya)


jsagaming0

Kalau penggunaan kata ate itu kayak mana ya?


zufars

Verb 2 /3 lupa


Nazaruddin11

Sama dg you artinya kamu tp your itu milikmu,kepunyaanmu


mikhail727236

She eats her soup Mantab

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.