1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka butuh pekerjaan itu."

"Mereka butuh pekerjaan itu."

Terjemahan:They need the job.

February 14, 2016

4 Komentar


LoraKhozy

Apa bedanya work dan job?


SintiaBela5

iya nih aku juga bingung:(


cancan556725

Kapan kita pake the job kapan the jobs. Saya pikir tdnya karena pake kata they maka diikuti jobs karna they jamak ternyata salah. Mohon penjelasannya. Karna sblmnya saya perhatikan polanya setiap they diikuti tambahan s di belakang objeknya

Misalnya they are models bukan they are model

Tp knp ya they need the job bukan they need the jobs

Mohon pencerahan ya. Tku


regitacp

Mungkin karna kalo pakai s jadinya jamak. Artinya nanti jadi "....pekerjaan-pekerjaan itu"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.