Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"They are not birds."

Terjemahan:Mereka bukan burung.

0
2 tahun yang lalu

6 Komentar


yuliapraza

Because They are,we are,you are

7
Jawab1 tahun yang lalu

Jojodumojo

Sudah diwakili dengan kata "They" yg berarti jamak.

4
Jawab1 tahun yang lalu

syilathali

Karena they itu kan menyatakan lebih dari satu mereka jdi pake birds pake s

3
Jawab9 bulan yang lalu

EdoSeptian

kenapa birds gak diartikan jamak??

1
Jawab1 tahun yang lalu

billa629337

Inienggak ada burung.nya hahaha sebel de

0
Jawab10 bulan yang lalu

muhammadsy476676

Kok pake are lagi kenapa bukan they not birds

0
Jawab7 bulan yang lalu