1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They are not birds."

"They are not birds."

Terjemahan:Mereka bukan burung.

February 14, 2016

30 Komentar


jojodumojo

Sudah diwakili dengan kata "They" yg berarti jamak.


yuliapraza

Because They are,we are,you are


syilathali

Karena they itu kan menyatakan lebih dari satu mereka jdi pake birds pake s


ErniEvinza

Trimakasiih syila thalia saya faham sekarang


EdoSeptian

kenapa birds gak diartikan jamak??


AndriWiyas

Kenapa birds tp hanya burung? Bukan burung-burung?


IvanHardwo

Terserah sii Gak ada beda makna juga


RiezchaMoz

Mereka bukan burung


billa629337

Inienggak ada burung.nya hahaha sebel de


yustina86888

Yaelah Knp jadi ngributin burung


FebriSapta

Why "mereka itu bukan burung" salah? Ada yg bisa bantu jawab


Ferdyans

Gak ada binatang yang namanya burung-burung


hamim648630

Mengapa ya kalo di tambah Itu setelah mereka kok bisa salah..." Mereka itu bukan burung"


TheZaneeti

This making me feel is bad note. I click (mereka itu bukan buru) is worry to me is bad .but is a real good is (mereka bukan buru) is make me bad


LindungTin

amak diko slah tulis, gk mungkin lh salah tulis dibuat kalimatnya mikir lh dikit yuang.


AndyFajarB

Kenapa bird ditambahi s ya?


fathankami

soalnya burungnya jamak


jessica116834

Karena burung menjadi burung burung


muhammadsy476676

Kok pake are lagi kenapa bukan they not birds


SelviyaFor

Saya kurang teliti lagi


FerdiaroAl

Kita punya burung...


ArifYanfa

Burung saya cuma satu kok

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.