"Theyarenotbirds."

Terjemahan:Mereka bukan burung.

2 tahun yang lalu

21 Komentar


Jojodumojo

Sudah diwakili dengan kata "They" yg berarti jamak.

1 tahun yang lalu

yuliapraza

Because They are,we are,you are

2 tahun yang lalu

syilathali

Karena they itu kan menyatakan lebih dari satu mereka jdi pake birds pake s

1 tahun yang lalu

ErniEvinza

Trimakasiih syila thalia saya faham sekarang

1 tahun yang lalu

EdoSeptian

kenapa birds gak diartikan jamak??

1 tahun yang lalu

billa629337

Inienggak ada burung.nya hahaha sebel de

1 tahun yang lalu

yustina86888

Yaelah Knp jadi ngributin burung

1 bulan yang lalu

Nancy1389

yah salah tulis

2 tahun yang lalu

LindungTin

amak diko slah tulis, gk mungkin lh salah tulis dibuat kalimatnya mikir lh dikit yuang.

2 tahun yang lalu

AndriWiyas

Kenapa birds tp hanya burung? Bukan burung-burung?

2 tahun yang lalu

IvanHardwo

Terserah sii Gak ada beda makna juga

1 tahun yang lalu

RiezchaMoz

Mereka bukan burung

1 tahun yang lalu

AndyFajarB

Kenapa bird ditambahi s ya?

1 tahun yang lalu

fathankami

soalnya burungnya jamak

1 tahun yang lalu

jessica116834

Karena burung menjadi burung burung

1 tahun yang lalu

muhammadsy476676

Kok pake are lagi kenapa bukan they not birds

1 tahun yang lalu

ArifYanfa

Burung saya cuma satu kok

11 bulan yang lalu

SelviyaFor

Saya kurang teliti lagi

6 bulan yang lalu

fahriarbianfuadi

kenapa pake " are "

2 tahun yang lalu

ZephaniahS2

Lihat subjek nya

2 tahun yang lalu

FerdiaroAl

Kita punya burung...

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.