1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They are not birds."

"They are not birds."

Terjemahan:Mereka bukan burung.

February 14, 2016

31 Komentar


jojodumojo015

Sudah diwakili dengan kata "They" yg berarti jamak.


syilathali

Karena they itu kan menyatakan lebih dari satu mereka jdi pake birds pake s


ervina471530

Bukannya kalau I,You,They,We itu tanpa S ya?


ErniEvinza

Trimakasiih syila thalia saya faham sekarang


yuliapraza

Because They are,we are,you are


EdoSeptian

kenapa birds gak diartikan jamak??


yustina86888

Yaelah Knp jadi ngributin burung


Makishima_Shougo

Birds disini maksudnya jenis-jenis burung, makanya jamak.

Contoh lainnya : Kucing adalah hewan mamalia Cat is mammals (Mamalia itu ada banyak)


LindungTin

amak diko slah tulis, gk mungkin lh salah tulis dibuat kalimatnya mikir lh dikit yuang.


RiezchaMoz

Mereka bukan burung


billa629337

Inienggak ada burung.nya hahaha sebel de


FebriSapta

Why "mereka itu bukan burung" salah? Ada yg bisa bantu jawab


hamim648630

Mengapa ya kalo di tambah Itu setelah mereka kok bisa salah..." Mereka itu bukan burung"


TheZaneeti

This making me feel is bad note. I click (mereka itu bukan buru) is worry to me is bad .but is a real good is (mereka bukan buru) is make me bad


Jovan201513

"Mereka bukan para burung" kok salah ya?


Herm344500

Tapi aku kok bener?


Risy135156

Kalo kata birds itu kan artinya jamak atau lebih dari 1. Tapi kenapa jawaban yang benar cuma burung?


searcher81

Kenapa kalo pake kata unggas malah salah ya?


Vaness975274

Kenapa kok 'tidak' salah?


Ltyong

Maksudnya jamak tunggal apesihh


aryo27640

Kenapa bukan "mereka bukan unggas" Sih..jadi salah


noormandini

Perasaan tadi di awal birds itu terjemahannya unggas deh, ko skarang jadi balik lagi ke burung/burung-burung, aneh


taufiqsufi

Kenapa pake are?


huang323

Kok pale are yaa?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.